Sabtu, 31 Juli 2010

#Folder option

Silakan buka menu regedit pada system, dengan cara buka run pada start menu, kemudian tekan button run, setelah itu tulis text ‘regedit’ dan kemudian akan muncul window “Registry Editor”. Secara berturut-turut buka HKEY_LOKAL_MACHINE => SOFTWARE => Microsoft => Windows => CurrentVersion => Explorer => Advanced => Folder. Kemudian buka satu persatu, Hidden => NOHIDDEN, setting kembali value nya, pertama bagian CheckedValuepastikan bernilai 2, kemudian DefaultValue pastikan bernilai 2.

nohidden.jpg
Kemudian setiing padabagian SHOWALL dengan menyetting kembali nilai CheckedValue, pastikan bernilai 1, sedangangkan DefaultValue pastikan bernilai 0.
showall.jpg
Kemudian buka bagian HideFileExt untuk menyetting default value file extention. Setting bagian CheckedValue, pastikan bernilai 0. Kemudian DefaultValue, pastikan bernilai 0. Dan pada UncheckedValue, pastikan bernilai 1.
hidefileext.jpg
Kemudian yang terakhir, kita akan mengembalikan kondisi system file. Setting pada bagian SuperHidden. Lakukan setting dengan nilai seperti HideFile Ext, dimana pada CheckedValue bernilai 0, DefaultValue bernilai 0 dan pada UncheckedValue bernilai 1.
superhidden.jpg
Cukup simple dan mudah-mudahan berguna. Setting folder option anda akan kembali seperti semula.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More